.

.
» » » Manalip Tingkatkan Perekonomian Talaud dengan Mengembangkan Potensi Wisata

TALAUD, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dibawa kepemimpinan Bupati, Sri Wahyuni Manalip, benar-benar serius mengembangkan sektor pariwisata, hal itu terlihat saat melakukan on the spop ke wilayah perbatasan untuk melihat langsung objek pariwisata yang akan dikembangkan.

Bupati Sri Manalip didampingi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan langsung turun ke lokasi yang terletak di setiap kecamatan maupun pulau kecil yang berada di wilayah talaud.

Manalip mengatakan bahwa Pemerintah Talaud sangat serius untuk mengembangkan sektor pariwisata, sebab perkembangan pembangunan suatu daerah dikarena sektor pariwisata. karena dengan kemajuan pariwisata suatu daerah efek domina akan terasa oleh masyarakat terutama peningkatan perekonomian masyarakat iru sendiri

” inilah keseriusan kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, dengan kita turun ke lokasi, kami dapat melihat dan bisa mengembangkan lokasi tersebut, agar supaya meningkat pertumbuhan perekonomian masyarakat talaud,” Jelas Manalip. (SS)

Admin RMC , 5/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: