.

.
» » Atraksi Berjalan Diatas Bara Api Akan Meramaikan Penutupan TMMD ke-98 di Sangihe

SANGIHE, RedaksiManado.Com Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Tahun 2017 wilayah Kodim 1301 bakal mencapai puncak kegiatan,dimana sesuai rencana akan ditutup pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang oleh Komandan Korem 131 Santiago Kolonel Inf Sabar Simanjuntak..
Persiapan penutupan TMMD yang dipusatkan di lapanngan Kelurahan Santiago Kabupaten Sangihe dimana kegiatan TMMD 98 ini akan berakhir.
Dandim 1301/Satal Letkol Inf Saiful Parenrengi melalui Pasiter Kapten Inf Refriks Langi mengatakan, persiapan penutupan TMMD berjalan sesuai rencana.
“Pelaksanaan TMMD direncanakan akan ditutup oleh Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Sabar Simanjuntak,” kata Kapten Inf R. Langi. Selasa (2/05/2017).
Dirinya menjelaskan nanti setelah upacara penutupan, kegiatan akan dilanjutkan dengan atraksi berjalan di atas bara api yang akan dilakukan oleh para prajurit Kodim 1301/Satal dan Lurah Santiago serta tarian budaya.
“Nanti akan ada atraksi dari personil Kodim 1301/Satal dengan Lurah Santiago dan tarian-tarian budaya sangihe,” terangnya.
Selain upacara dan atraksi, Lanjut Pasiter, Dirinya juga menyampaikan bahwa program kegiatan dilokasi TMMD dalam hal ini perintisan/pengerasan Jalan Buhanga-Tate dan 10 unit bedah/rehap rumah (RTLH) sudah akan rampung 95 persen sampai hari ini Selasa 2 Mei 2017.
“Nantinya setelah kegiatan di lapangan Santiago selesai akan dilanjutkan dengan meninjau lokasi TMMD di Sangiago serta akan menyerahkan kunci rumah yang telah direhap kepada pemilik rumah
oleh Danrem,”tandas Langi. (CR)

Admin RMC 5/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: