.

.
» » » » Demi Kemajuan Tomohon, DPRD Hadirkan Walikota Eman Dalam Rakor

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) menghadiri rapat koordinasi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Rabu (3/5). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur didampingi Carol JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP bersama sejumlah Anggota DPRD Kota Tomohon.
Rapat tersebut, pemerintah dan pihak legislator membahas mengenai sinergitas serta evaluasi tentang rancangan peraturan daerah yang sudah disahkan, sementara dibahas dan yang akan diajukan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Wali Kota JFE mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan tahap menyamakan persepsi antara pihak eksekutif dan legislatif, guna kepentingan dan kemajuan Kota Tomohon sehingga pihak pemerintah menerima masukan-masukan dan akan dijadikan catatan untuk dibahas nantinya.
Ikut mendampingi Wali Kota Tomohon, diantaranya Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kota Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi dan jajaran Pejabat Pemerintah Kota Tomohon. (Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: