.

.
» » » Istri Mantan Bupati Minahasa Berpulang, Sekot Lolowang Sampaikan Turut Berduku Atas Nama Pemkot

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri misa pemakaman Ibu Dra Hetty Rima Lasut istri dari Bupati Minahasa periode 1978-1981 bertempat di Kediaman Keluarga Besar Lapian-Lasut Kelurahan Walian 2, Minggu(28/5).
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengatakan , "Atas nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan duka sedalamnya kepada keluarga besar Lapian-Lasut yaitu Sarayar-Lapian, Goni-Lapian, Tanama-Lapian, Lapian-Tania, Lapian-Oley, Lapian-Kaligis, Lapian-Rapar, Lapian-Sondakh, Arbie-Lapian, Lapian-Asai dan Sdri Joshinta Lapian sepeninggalnya Almarhumah Dra Hetty Rima Lasut yang tutup usia pada Rabu 24 Mei 2017 pukul 13.05 WITA di RS Siloam Manado, umur 82 tahun 3 bulan 12 hari", ungkapnya. Semasa hidup Almarhumah selalu setia menemani Bapak Bupati Kolonel Gustaf A Lapian BA selama memerintah Minahasa Raya dimana didalamnya Kota Tomohon merupakan bagian administrasi pemerintah kala itu. Andil besar dalam membangun daerah kita tercinta yang ditinggalkan tidak akan dilupakan oleh masyarakat dimana juga daerah pemerintahan yang bagitu besar yang sekarang telah dimekarkan beberapa kabupaten dan kota, itu semua akan dikenang oleh masyarakat dan akan menjadi sejarah. "Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil, kiranya Keluarga yang masih dirundung duka akan selalu berada dalam genggaman kasih Tuhan Allah",Tutup Lolowang.
Tampak hadir Pastor Steven Langitan Pr yang memimpin misa arwah, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Staff Ahli Walikota Albert Tulus SH, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs Ventje Karundeng, Kepala Bagian Kesra Drs Laurensius Kawuwung, Kepala Kecamatan Tomohon Selatan Roni Kalesaran, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para pelayat. (Abd)

Admin RMC , 5/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: