.

.
» » » Dandim 1302 Minahasa Pengkhotbah Pada KPI di Tondano

MINAHASA,RedaksiManado.Com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1302 Minahasa Komando Resort Militer (Korem) 131 Santiago,Sabtu (27/5/2017) melaksanakan kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) bersama jemaat Tumoutou Kendis Tondano di kediaman kel Kiky Montong Worek.

Kegiatan yang dihadiri sekira 300 orang itu menghadirkan para pengkhotbah diantaranya Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama Sth.

Letkol Inf Juberth Nixon Purnama Sth dalam khotbahnya yang terdapat dalam injil Markus 16:9-20 mengatakan peristiwa kenaikan Tuhan Yesus naik kesurga dan Murid Murid merupakan momentum iman yang disambut suka cita pada jaman itu,oleh sebab itu kata Juberth bagi orang muda dapat mensyukuri dan memaknai suka cita kebangkitan Sang Juru Selamat itu dengan cara yang positif dan menyenangkan hati Tuhan dan orang tua.
“Bagi generasi muda saya himbau pakailah masa mudamu karena kita anugerah Tuhan dan kasih sayang sesungguhnya,untuk itu hilangkan keraguan dalam kuasa penyertaan Tuhan dalam hidup ini kita imani lewat kebaktian penyegaran iman.”Ungkapnya.

Juberth menambahkan harapan untuk menjadi baik tidak ada rahasia lain hanya ada di dalam Tuhan dan sehingga kehadiran boleh menjadi berkat maka karya Allah menaungi kita dengan sungguh sungguh,bagi orang muda harus dengar dengaran pada orang tua agar berhasil dan sukses dalam masa depan,sebaliknya bagi orang tua perlu bijaksana dalam mengajarkan ajaran firman Tuhan kepada anak-anak agar menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan.”Firman Tuhan menyerukan marilah kita menjadi orang tua yang baik dengan menjadi contoh bagi anak dan keluarga dan jadilah anak anak yang baik yang takut akan Tuhan.”tandas Juberth.

Kegiatan KPI ini juga turut dihadiri oleh:
-Ketua Wilayah Tondano I Pdt Suharto Warongan Mth
-Ketua Jemaat Kendis Pdt Julin Warongan Mokat Sth
-Kapolsek Tondano AKP Hanny Gumerung
-Bendahara Sinode Kiky Montong Sth
-Pnt Remaja Katinggolan Billy Manajang.
-Para pendeta jemaat Katinggolan,Kendis,Wengkol dan Ranowangko
-Para jemaat Kendis pemuda remaja.                                                                                     (Angel)






Angel Mendur , 5/29/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: