.

.
» » » SAS Sambut Kapolres Baru Tomohon, Didampingi Politon & Pandeirot.

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Temu kenal Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dengan Kapolres Tomohon yang baru AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, dilakukan di Danau Linow Restaurant Tomohon Selatan, senin (29/5/17).

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tomohon", ucap SAS sapaan akrab Wawali Tomohon disela pertemuan. Sompotan berharap dengan adanya silahturami yang tercipta akan terus menerus menciptakan suatu hubungan baik, sinergitas antara Pemerintah bersama jajaran Polres Tomohon sehingga akan berdampak baik dalam kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengapresiasi pihak Pemerintah Kota Tomohon yang telah menyambut baik akan penugasannya yang baru di Kota Tomohon. Diungkapkannya pihaknya tentu akan selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon seperti yang dilakukan pimpinan Polres sebelumnya. "Sebagai pengayom masyarakat, kami selalu siap menyukseskan berbagai program kegiatan Pemerintah Kota Tomohon terlebih dalam hal pengamanan, pastinya kami akan terus berusaha membuat Kota Tomohon tetap aman dan kondusif", ujar Kusmayadi.

Wakil walikota kesempatan itu didampingi Asisten umum Novi Politon SE, Kaban Kesbangpol Toar Pandeirot. (Abd)

Admin RMC , 5/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: