.

.
» » » Polsek Dimembe Minahasa Utara Kejar Pelaku Penikaman di Desa Teep

MINUT, RedaksiManado.Com – Kasus penikaman menimpa Stevi Kirayon, warga Desa Teep Jaga II, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Minggu (28/05/2017) sekitar pukul 20.00 WITA. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di perutnya dan harus dilarikan ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado.

Informasi diperoleh, penikaman berawal ketika korban sedang berjalan di desa setempat dan berpapasan dengan pelaku berinisial CL, yang juga tetangganya. Belum diketahui penyebab pasti, tiba-tiba pelaku menikam perut korban menggunakan sebilah senjata tajam.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Sedangkan pelaku melarikan diri. Peristiwa yang menghebohkan warga desa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Dimembe.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Personel Polsek Dimembe langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” jelasnya. “Pelaku dalam pengejaran,” pungkas Kasubbag Humas. (AL)

Admin RMC , 5/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: