.

.
» » » Pantau UNBK SMA Di Tomohon, Senator Stefanus BAN Liow Dapat Masukan Untuk Pelaksanaan Tahun Depan

TOMOHON,RedaksiManado.Com–Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow Senin (10/4/2017) ikut memantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA di Kota Tomohon.
Saat melakukan pemantauan, Senator Liow mengatakan bahwa bidang pendidikan adalah salah satu bidang yang menjadi tugas pokok dan fungsi Komisi III DPD-RI yakni tempat dia bernaung. Dengan ini stefa sapaan akrabnya dapat menilai keberadaan UNBK/UNPK tahun ini sehingga dapat memberikan masukan kepada Kementrian dalam rangka perbaikan dan terlaksananya kegiatan seperti ini dengan lebih baik di tahun tahun yang akan datang termasuk perbaikan fasilitas komputer di sekolah-sekolah
‘’Tentunya ini sudah menjadi tugas pokok dan fungsi saya sebagai anggota Komisi Tiga DPD-RI yakni Bidang Pendidikan. Jadi, sudah menjadi kewajiban untuk dipantau dan melihat apa kekurangan atau kendala yang dihadapi sehingga nantinya bisa kami sampaikan di forum DPD-RI nanti,’’ kata Liow saat melakukan pemantauan.
Pantauan juga dilakukan di tiga sekolah yang melaksanakan UNBK di Kota Tomohon yakni SMA Kristen I Tomohon, SMA Lokon serta SMA Negeri I Tomohon dan didampingi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan serta Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.(Abd)

EL , 4/11/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: