.

.
» » » Kotamobagu Dipastikan Miliki Kantor Basarnas

Kotamobagu, RedaksiManado.Com – Badan SAR Nasional (Basarnas) yang saat ini berganti nama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) rencananya akan menempatkan satu unit BNPP di wilayah Kotamobagu, hal ini setelah kemarin (Rabu, 5/4) Pimpinan BNPP Sulut melakukan pertemuan dengan BPBD Kotamobagu dan Sekretaris Daerah (Sekda) di ruang kerja Sekda Kotamobagu.
Gulimat Mokoginta, selaku Kepala BPBD Kotamobagu mengatakan pertemuan ini sebagai salah satu tindak lanjut atas usulan Walikota Kotamobagu ke BNPP Pusat dimana untuk wilayah Kotamobagu harus ada BNPP “Kunjungan ini atas tindak lanjut usulan yang pernah disampaikan oleh Ibu Walikota, ke BNPP Pusat. Walikota menginginkan untuk Kotamobagu harus ada satu unit BNPP,”kata Mokoginta.
Mokoginta menerangkan, akan ada satu unit BNPP. Saat ini Pemerintah tengah menyiapkan lokasi untuk satu unit “Satu ini berjumlah 5 orang, ini yang akan disiagakan di wilayah Kotamobagu, untuk lokasi sudah ada beberapa pilihan. Namun masih akan di sampaikan pada Walikota,”terang Mokoginta.
Mokoginta menambahkan, bila satu unit BNPP ini sudah ada di Kotamobagu, tak menutup kemungkinan bisa bermanfaat untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya “Memang di masing masing wilayah BMR sudah ada  (EP)

Admin RMC , 4/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: