.

.
» »Unlabelled » SWM Semangati Atlet U12 Yang Akan Mengikuti DNC Di Stadion Klabat

Manado, RedaksiManado.Com - Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip (SWM) tak henti-hentinya menunjang dan juga memberikan perhatian khusus atas kemajuan dunia olahraga di Bumi Porodisa, khususnya bagi para atlet yang tengah membawa nama Kabupaten Talaud dalam berbagai iven olahraga.

Salah satu buktinya, Bupati SWM pada Rabu (08/03) sore tadi, mengunjungi langsung para anak didik (atlet muda, red) yang tengah mengikuti latihan sepak bola usia 12 tahun (U12), yang nantinya akan mengikuti ajang bergengsi sepak bola Danone Nations Cup (DNC) di Stadion Klabat.

Dalam kesempatan itu pula, Bunda Talaud (sapaan Bupati Manalip, red) yang dikenal merakyat dan cantik itu, juga menyemagati dan memberikan motivasi agar para anak didik yang berasal dari 3 Kecamatan seperti, Essang Selatan, Beo dan Melonguane, untuk bisa mengasah potensi keahliannya sedari dini yang pada nantinya akan menjadi kebanggaan daerah Kepulauan Talaud.

"Prestasi bidang olahraga di Talaud harus maju. Sebagai pemerintah, saya juga mempunyai kewajiban dalam memberikan support, apalagi untuk para anak untuk mengembangkan potensi mereka sejak dini," terang Manalip, sembari berharap prestasi olahraga anak-anak dari Talaud untuk terus ditingkatkan hingga bisa meraih juara dalam iven apapun itu.***(SS)

Admin RMC 3/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama