.

.
» » » Palandung Hari Ini Hadiri Tulude Pohuwatu Gorontalo

Tahuna, RedaksiManado.Com - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. John Palandung MSi.Kamis (09/03) hari ini akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) keKabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo. Kunker Palandung sekaligus juga untuk menghadiri perayaan Upacara Adat Tulude Komunitas Warga Sangihe Pohuwato.
Informasi dari Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,MSi, kunker Palandung ke Pohuwato turut memboyong sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), masing-masing Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepalda Dinas Penanaman Modal, Kepala Bapeda, para Kepala Bagian,Camat dan Sekcam serta unsur pejabat teknis dan Ketua TP PKK bersama sejumlah jajarannya.
Dijelaskan Kapal, kunjungan kerja Bupati dengan memboyong sejumlah pimpinan SKPD, juga merupakan kunjungan balasan Pemkab Sangihe atas kunjungan Bupati Puhawato ke Sangihe beberapa tahun lalu, yang juga memboyong para pejabatnya, termasuk puluhan warga Sangihe yang telah lahir dan menetap di Pahuwato.
”Ini kunjungan balasan Pemkab Sangihe setelah sebelumnya Bupati Pohuwato berkunjung ke Sangihe dengan memboyong puluhan warga Sangihe asal Pohuwato yang umumnya baru kali pertama datang ke Sangihe,”ujar Kapal.(CR)

Admin RMC , 3/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama