.

.
» » » Pimpin Apel Pagi, Mantiri Ajak ASN Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Bitung, RedaksiManado.Com–Apel pagi pada hari senin (20/3) di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung di pimpin oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. Dalam sambutannya, Mantiri menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bitung akan menyiapkan outlet untuk penjualan hasil produksi pertanian yang ada di kota Bitung, agar penjualan hasil prodiksi pertanian akan meningkat dengan pesat”. Ucap Mantiri.
Mantiri juga menghimbau kepada Dinas terkait untuk menyiapkannya. “Diminta kepada Dinas Perdagangan dan perindustrian dapat menyiapkan Oultlet untuk penjualan hasil produksi Hydropnic, yang akan dipakai oleh Pemkot Bitung.
Lanjutnya, Mantiri berharap pada hari jumat akan dilaksanakan kerja bakti mulai dari lokasi segerat, karena ada beberapa timbunan yang ada di bahu jalan dan ranting-ranting pohon yang harus di tebang, serta halaman-halaman rumah masyarkat Kota Bitung untuk dibersihkan dan di rapihkan. Sementara itu Mantiri menjelaskan untuk setiap kita dapat merubah cara pandang kita untuk disiplin dalam menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab, karena Kalau kita menabur pikiran akan menuai perbuatan, kalau kita menabur perbuatan kita menuai kebiasaan, kalau kita menabur kebiasaan, kita menuai karakter, kalau kita menabur karakter, kita akan menuai masa depan”. Jelas Mantiri. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 3/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama