.

.
» » » Jago Merah Lahap 1 Rumah & Mobil di Lansot, Damkar Kerahkan 5 Unit

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sijago merah kembali mengamuk, sebuah rumah semi permanen milik keluarga Teddy Mandagi- Kalangi di jalan Lansot Lingkungan satu Kecamatan Tomohon selatan ludes dilalap sijago merah. Kebakaran diperkirakan terjadi pada Pukul 19:15 pada Minggu (19/3/17).
Menurut data yang didapat dari Polres Tomohon rumah berukuran 5×6 yang terletak diantara Polres Tomohon dan Kantor Pertanahan dipakai sementara untuk berdagang  (warung) sambil menjual bensin eceran.
Pemilik Teddy Mandagi (59) asal Kolongan satu Kecamatan Tomohon tengah saat itu pulang ke rumah di Kolongan satu, saat kembali ke lokasi rumahnya sudah terbakar habis. Bukan hanya rumah, mobil kijang keluaran tahun 86, gallon bensin serta perabot habis dilalap sijago merah.
Kasat Pol- PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan saat dikonfirmasi melalui Kabid Pemadam kebakaran (Damkar) Jantje Mongilala SE mengatakan pihaknya usai mendapat kabar langsung meluncur ke TKP dengan membawa 5 unit armada Damkar.
“Ada 5 unit mobil Damkar yang kelokasi namun hanya 3 unit yang dipakai untuk memadamkan api ditambah 1 unit Damkar dari Pertamina. Kerugian diperkirakan sekitar 150 juta rupiah. Saat itu juga api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, mungkin kalau tidak cepat bertindak bisa saja api merembet ke ring APS alat-alat berat milik Pertamina yang ada disamping rumah nahas tersebut,” kata Mongilala.
Sementara itu dari pihak Polres Tomohon melalui Piket Reskrim masih sementara menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Abd)

Admin RMC , 3/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama