.

.
» » » » » 25 Maret Temu Teknis, Panpel Matangkan Persiapan POR P/KB GMIM 2017

MANADO, RedaksiManado.Com – Persiapan pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2017 terus dimantapkan. POR P/KB ini akan berlangsung selama tiga hari, 7 sampai 9 April di wilayah Manado Selatan.
“Sebelumnya kami sudah melaksanakan rapat bersama panitia lainnya pecan lalu. Kami akan rapat koordinasi kembali, Sabtu, 25 Maret di Jemaat GMIM Betlehem wilayah Malalayang Barat,” jelas Ketua Harian Panpel, Pnt. Henky Kawalo mewakili Ketua Umum, GS Vicky Lumentut. 
Sedikitnya ada 12 lomba akan dipertandikan selama tiga hari, sejak tanggal 7, 8 sampai 9 April di wilayah Manado Selatan.
Kegiatan dan olah raga yang akan dipertandinkan itu masing-masing; Atletik 60 Meter (Khusus Penatua), Sepakbola  Festival, Biliard, Gerak Jalan, Catur,  Olahraga Tradisional (Engrang, Dagongan, Terompoh Panjang), Bridge, Tenis Meja, Bola Voli, Bulu Tangkis, Lintas Alam Penghijauan dan Marathon 10K (Terbuka untuk Umum).
Rakor berikutnya akan dibicarakan hal-hal teknis terkait pelaksanaan kegiatan ini dengan membawa surat kredensi dari BPMJ GMIM setempat atau BPM wilayah setempat.
“Itu sebagai syarat utama. Untuk itu kepada seluruh P/KB Bapa se Sinode GMIM yang Berminat mengikuti POR P/KB 2017 ini agar menghubungi setiap Penatua P/KB aras Jemaat untuk didaftarkan sebagai peserta atau utusan Jemaat atau Wilayah yang akan disampaikan pada Temu Teknis nanti,” jelas Kawalo. (RS)

Admin RMC , , , 3/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama