.

.
» » » Pemkot Tomohon Hadiri Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan Pinaras

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Minggu (12/3/17)  menghadiri ibadah serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Nimahesaan Pinaras Wilayah Tomohon III dari Pdt Susjeane Kiling-Kondoy STh kepada Pdt Refly Sanny Tudus STh.
Ibadah tersebut  dipimpin oleh khadim Pdt. DR. Arthur Rumengan, M.Theol. yang juga sebagai Wakil Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Bidang APP. 
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,Ak  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Novi A. H. Politon, SE menyampaikan selamat kepada Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan yang baru Pdt. Refly Sanny Tudus, S.Th.
Dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pdt. Susjeane Kiling-Kondoy, S.Th serta selamat juga kepada seluruh Jemaat GMIM Nimahesaan semoga cahaya Kasih Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh BPMJ dan Jemaat dalam memaknai pelayanan kasih dan senantiasa selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan yang Tuhan berikan.
Dengan diadakannya pisah sambut pendeta ini diharapkan akan membawa nuansa baru bagi Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras dalam melayani, bersekutu dan bersaksi, sehingga hal ini benar-benar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik kepada semua orang.
“Kepada kedua pendeta dalam 1 Samuel 10:7 berbunyi : “Lakukanlah apa saja yang didapat oleh tanganmu, sebab Allah menyertai engkau”. Hal ini dimaksudkan apabila sudah dipilih tempat tugasnya oleh Tuhan, maka lakukanlah apa saja demi pekerjaan Tuhan, bergumullah dan berdoalah bahwa Tuhan akan senantiasa membantu dan memampukkan untuk memenuhi tugas-tugas yang sudah dipercayakan,” ujar Politon saat membacakan sambutan Wali Kota Eman.
Ibadah Serah Terima Pendeta ini juga  dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th., Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si., Staf Ahli, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Para Camat. ***(Abd)

EL , 3/13/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama