.

.
» » » » HINCA PANJAITAN: “Bunaken Is Amazing”

MANADO, RedaksiManado.Com – Nama besar Taman Laut Bunaken di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) menarik perhatian rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ketika berada di Manado dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Piimpinan Daerah (DPD) PD Sulut.
Dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP DR Hinca Panjaitan, rombongan DPP didampingi Sekretaris DPD Marthen Manopo serta pengurus dan beberapa anggota DPRD dari Fraksi Demokrat se-Sulut, sejak pukul 07.00 Wita, Minggu (12/03) pagi tadi, sudah bergerak dari Hotel Sintesa Peninsula tempat rombongan menginap, menuju dermaga Kalimas.
Sebelum berangkat ke Pulau Bunaken,  Sekjen dan rombongan mampir minum kopi di sekitar dermaga. “Kita jauh-jauh dari Jakarta terpesona dengan Bunaken salah satu ujung tombak partai kita. Makanya, kegiatan hari ini hastagnya Demokrat Terpesona Bunaken,”ujar Panjaitan..
Usai minum kopi, rombongan beranjak menuju Pulau Bunaken dengan menumpang kapal wsata yang disebut Perahu Katinting, tepatnya di Kelurahan Alung Banua, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado.
Setibanya di Alung Banua, rombongan DPP dan DPD disambut Ketua Pimpinan Anak Cabang Bunaken Kepulauan Srikandi Kobis dan Ketua Ranting Alung Banua Vecky Taturu dengan taran seni Masamper PKB Jemaat Baru Karang Buango.
Sekjen DPP mengaku sangat terkesan dengan kondisi kampung serta masyarakat Alung Banua. Menurutnya, Alung Banua adalah kampung yang asri dan bersih.
“Terus terang saya sangat terkesan dengan Kelurahan Alung Banua ini. Tempatnya sangat indah dan bersih, membuat saya dan rombongan terpesona dengan Bunaken,”tukas Sekjen DPP Hinca Panjaitan..
Kedatanagn para petinggi partai berlambang bintang mercy itu, selain kerinduan Sekjen beribadah bersama masyarakat Alung Banua, juga untuk bertamu di rumah Ketua Ranting Partai Demokrat Alung Banua dan keluarganya. (Red)

Admin RMC , , 3/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama