.

.
» » » » » » Pelaku Pembunuhan dan Percobaan Pemerkosaan Tateli Berhasil Dibekuk Polisi

Manado, RedaksiManado.Com - Akhirnya pelaku pembunuhan dan dugaan pemerkosaan terhadap ibu dan anak yang terjadi di Desa Tateli, Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, berhasil di ringkus pihak Kepolisian Polresta Manado, Minggu (12/3/2017).

Informasi yang berhasil dirangkum, pelaku diketahui berinisial FS alias Engky warga Kepulauan Sangihe yang berdomisili di Desa Tateli Kecamatan Mandolang. Pelaku juga diketahui adalah Residivis dengan kasus pembunuhan pada tahun 2008 lalu.

Selain membunuh ibu rumah tangga (IRT) AM alias Trin (54), pelaku juga telah  melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) dan percobaan perkosaan terhadap anak gadis korban yang berinisial RR (19), yang saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUP Kandou Manado.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor tidak memberi tanggapan lebih terhadap kasus yang sempat heboh di Kota Manado ini." Semua pihak harus bersabar karena Kasus ini sementara kita dalami" jelas humokor.
Sementara itu, Pihak Polda Sulut  akan memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan pelaku pembunuhan dan dugaan perkosaan di Mapolda Sulut, pada Senin (13/3) besok.(Red)

Admin RMC , , , , 3/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama