.

.
» » » JWS Ajak PEPABRI Dukung Pembangunan di Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengajak kepada seluruh anggota Persatuan Pensiunan ABRI (PEPABRI) Kabupaten Minahasa, agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam membangun tanah Toar Lumimuut.
Hal ini dikatakan JWS kala dirinya menghadiri pelantikan Dewan Pertimbangan dan Dewan Pimpinan Cabang PEPABRI Minahasa Masa Bakti 2017-2022, bertempat di Makodim 1302 Minahasa, Sabtu (11/03).
“Saya ajak PEPABRI Minahasa mari kita bangun sinergitas dalam mendukung pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Minahasa, menjadikan Minahasa Damai, Aman dan Nyaman,” pungkas JWS.
Bupati JWS kemudian mengajak para tua-tua yang ada di PEPABRI yang telah memiliki kemapanan kehidupan agar bisa menjadi penasehat bagi pemerintah dan pemimimpin yang ada di daerah.
“Semakin banyak nasehat dari yang lebih senior yang berpengalaman, tentu akan semakin baik. Jadilah pemimpin yang bisa menerima nasehat, karena sebagai pemimpin kita butuh nasehat dari para tua-tua,” pungkas JWS.
“Kiranya ada pandangan-pandangan baik bisa disumbangkan untuk pembangunan di Minahasa. Biarlah semangat kita terus melebihi dari anak muda,” kata JWS lagi sembari memberi selamat kepada Pengurus Dewan Pertimbangan dan Dewan Pimpinan Cabang PEPABRI Minahasa Masa Bakti 2017-2022, yang baru saja dilantik.
“Tahun depan Minahasa memasuki Pilkada, mari kita tetap jaga persatuan, jangan hanya karena beda pilihan kemudian kita jadi terpecah. Melainkan karena perbedaan itu kita menjadi satu dan kuat. Biarlah empat pilar berbangsa dan bernegara menjadi perekat yang erat bagi kita untuk tetap bersatu,” ujarnya mengakhiri sambutannya.
Sementara, Ketua PEPABRI Sulut Brigjen TNI Purn Jorry Tuwaidan dalam sambutannya mengapresiasi kepada Bupati JWS karena telah mendukung PEPABRI Minahasa dengan memberikan dana tiap tahun.
“Saya meminta kepada PEPABRI Minahasa agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan jujur dalam penggunaannya. Keberhasilan PEPABRI adalah ketika kita bisa membantu pemerintah dalam pembanguanan,” tukasnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jouber Nixon Purnama dan pengurus serta anggota PEPABRI Minahasa.(Angel)




Angel Mendur , 3/12/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama