.

.
» » » Eman Cek Kesiapan Gedung Kantor Untuk Pelayanan Publik Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengadakan pengecekan kesiapan relokasi gedung kantor dimana Sekretariat Daerah akan berpindah ke gedung yang saat ini ditempati Badan Keuangan Daerah, Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Inspektorat  Senin(13/3).
Pada kesempatan tersebut Walikota menyambangi beberapa ruangan yang ada serta gedung baru yang dipersiapkan untuk ditempati Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP).
Walikota Tomohon berharap proses relokasi dapat dijalankan secepatnya agar pembangunan kantor pelayanan publik dapat segera dilaksanakan demi terwujudnya pelayanan publik sesuai dengan dedicated EMAS salah satunya E-goverment.
“Pada beberapa yang lalu kita Pemerintah Kota Tomohon  telah mengadakan penandatangan dengan KPK di Palu untuk diadakan launching Kantor Pelayanan Publik pada bulan Agustus 2017 nanti untuk itu segala pelayanan yang ada di Kota Tomohon akan dipusatkan di gedung  yang saat ini merupakan Kantor Walikota Tomohon dan Setda,”ujar Eman.
Untuk itu Wali Kota Eman berharap berharap proses relokasi boleh berlangsung secepatnya sehingga program yang telah direncanakan kedepan semua dapat tertata sesuai peruntukannya.
“Saya memberikan target kepada tim yang sudah ditugaskan agar minggu yang berjalan ini, relokasi telah selesai, sehingga proses pembangunan kantor pelayanan publik sudah dapat dimulai minggu depan,”tegas Eman.
Dalam kegiatan ini Walikota Tomohon didampingi sejumlah kepala perangkat daerah, para asisten dan para kepala bagian.                 
(Abd)

Admin RMC , 3/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama