.

.
» » » Dondokambey Minta Pelaku Pembunuhan Tateli Dihukum Berat

MANADO-Pelaku pembunuhan di Desa Tateli Kecamatan Mandolang yang sempat mengegerkan Sulawesi Utara harus dihukum berat. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Kaukus Perempuan Parlemen ( KPP) Sulut, Adriana Dondokambey.

Kepada wartawan, Adriana mengakui kekerasan terhadap perempuan dan anak di Sulawesi Utara terus meningkat. “Terlepas dari kasus terjadi di Desa Tateli,  kekerasan terhadap perempuan dan anak tidak boleh ada. Dan ini yang akan menjadi perhatian dan keprihatinan KPP serta kita semua,” tegas Ketua Komisi III DPRD Sulut, Senin (13/3/2017).
Ia pun berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal sebagaimana hukum yang berlaku di negara ini. “Kalau terbukti Hukum seberat-beratnya, kalau perlu hukum mati. Apalagi ini kasus sudah kedua kalinya.Sedangkan pengedar narkoba saja dihukum mati, apalagi pelaku kekerasan terhadap perempuan yang terjadi di Tateli,” tutur Adriana di ruang kerjanya.( RS)

Admin RMC , 3/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama