.

.
» » » Bupati Talaud Beri Suprice ke Warga Kampung Ammat dan Ganalo

TALAUD, RedaksiManado.Com – Pimpinan yang merakyat. Itulah yang pantas disematkan untuk Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM). Ditengah kesibukannya ia menyempatkan diri berkunjung dan menyapa warga di daerah pedalaman Talaud yaitu Kampung Ammat dan Ganalo Kecamatan Tampan Amma.

Kunjungan ini menjadi suprice bagi warga Kampung Ammat dan Ganalo. Pasalnya kedatangan bupati cantik dan cerdas ini secara tiba-tiba alias tanpa protokoler informasi terlebih dahulu. Lebih suprice lagi karena Manalip menyapa warga dan menyampaikan bahwa tidak lama lagi pemerintah akan membangun jembatan penghubung. Ia mengaku sedih ketika melihat warga harus naik rakit jika menyeberang untuk menuju kecamatan atau ibukota kabupaten. “Saya sedih kalau warga saya harus terancam nyawa untuk menyeberang ke desa lain,” katanya saat berdialog dengan warga.

Manalip dan timnya yang berkunjung mencoba naik rakit. Setelah itu ia melanjutkan dialog dengan warga. Ia pun berjanji tidak sampai sebulan jembatan penghubung akan segera dibangun yaitu berupa jembatan bailey dari rangka baja. “Jembatan sementara pakai rangka baja supaya mudah dipindahtempatkan sebab tujuan kita adalah membuat jembatan yang kuat dan permanen,” ujarnya.

Warga di Kampung Ammat ataupun Ganalo, mengaku, sangat senang dan terharu atas perhatian Bupati Talaud. Apalagi jembatan penghubung memang sudah lama dirindukan warga.
“Salut untuk ibu Bupati karena mau memperhatikan kami,” ujar seorang warga Kampung Ammat.
Senada diungkapkan daniel  warga lainnya. “Ini baru bilang pemimpin mau bertemu dan bicara langsung dengan warga di kampung,” ujarnya.(ang)

Admin RMC , 3/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama