.

.
» » » Sekot dan Kabag Humas Bitung Wakili Pemkot, Terima Penghargaan PRIA 2017

BITUNG, RedaksiManado.Com - Bertempat di Hotel Harris Denpasar, Bali, Jumat (24/3) Sekretaris Daerah Kota Bitung  Drs. Audy Pangemanan, AP, M.Si didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Pingkan Kapoh, menerima penghargaan Public Relation Indonesia Awards 2017 Kategori Media Relations Regional Sulawesi Subkategori Pemerintah Kota yang diberikan langsung Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mayjen TNI Wuryanto didampingi CEO & Founder PR Indonesia Asmono Wilkan.

Pangemanan memaparkan bahwa PRIA 2017 merupakan sebuah ajang kompetisi public relations yang paling komprehensif di Indonesia. PRIA 2017 menghadirkan lima (5) kategori kompetisi (kategori Media Relations Awards, kategori Media Internal, kategori Program PR, dan kategori Platinum Awards atau juara utama.), dengan metode penjurian yang sangat khas, kredibel, dan terpercaya. metode penlaiannya pun dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan atau agensi PR, tokoh asosiasi atau organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta PR Indonesia Gurus secara diam-diam tanpa diketahui pihak yang akan menerima.

Lanjutnya, penghargaan PRIA 2017 yang diterima merupakan bentuk keberhasilan Pemerintah Kota Bitung dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan Media Massa serta dinilai mampu mensosialisasikan program kerja Pemerintah Kota Bitung dengan baik selang Bulan Januari – Desember Tahun 2016.

“Penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan Media Massa, maka saya berterima kasih dan memberikan apresiasi bagi rekan rekan wartawan yang selalu memberikan dukungan baik itu saran dan masukkan bagi Pemerintah dalam membangun Kota Bitung yang lebih baik lagi. Saya berharap penghargaan ini dapat terus memicu kinerja kita bersama dalam mendukung program kerja Wali Kota Maximiliaan J Lomban serta Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri dalam mewujudkan Bitung Hebat.” tutup Pangemanan [PP]

Admin RMC , 3/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: