.

.
» » » Vasung Berbagi Kasih Bersama Korban Banjir

BITUNG, RedaksiManado.Com – Kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat korban banjir di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga ditunjukan oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang.
Bersama rombongan Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut itu langsung mengunjungi rumah Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude yang juga terdampak banjir. “Kami sengaja ke sini karena mendapat info, meski ikut kena bencana tapi di rumah salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Kota Bitung ini yakni bapak Victor Tatanude juga menampung masyarakat sekitar yang kena banjir, lebih anak balita dan ibu-ibu,” ungkap Vanda.
Kedatangan ke lokasi bencana lanjut Vanda untuk mendengar, melihat, menyapa, berbagi suka dan duka bersama dengan masyarakat korban bencana. “Dengan melihat secara langsung, maka kami bisa mendengar apa yang menjadi keluhan serta kebutuhan mereka. Bahkan, kami juga bisa ikut merasakan apa yang dirasa oleh masyarakat di sini,” ucap Vanda.
Dia juga mengapresiasi sikap tanggap Pemerintah Kota Bitung dalam menangani masalah bencana.(PP)

Admin RMC , 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama