.

.
» » Pasar Modern Ratahan Seharga 13,8 M, Siap Beroperasi

MITRA,RedaksiManado.Com, Proyek pembangunan pasar modern kota Ratahan siap dioperasikan. Provisional Hand Over (PHO) proyek yang telah selesai 95% tersebut kini tengah dilakukan pihak PPKom dan dinas Perindustrian perdagangan koperasi (perindagkop) Minahasa Tenggara (Mitra).
Pejabat pembuat komitmen (PPKom) pembangunan pasar Ratahan Ir Budy Raranta, MM kepada Suluttoday.com mengatakan “pembangunan pasar Ratahan ini menelan anggaran 13.8 M dengan konstruksi tiga lantai atap rangka baja sehingga pembangunan ini merupakan pembangunan pasar modern pertama dikabupaten minahasa tenggara jelas Raranta.
Lebih lanjut Raranta yang kini dipercayakan Bupati mitra untuk jabatan kepala bagian pengadaan barang Pemkab mitra menambahkan “pasar moderen Ratahan ini terbagi dalam tiga bagian sentra perdagangan yakni bagian belakang pasar diperuntukkan bagi penjual bahan basah seperti ikan, bagian lantai dasar pusat perdagangan umum sementara lantai dua dan tiga sebagai pusat perdagangan barang grosir.
Pasar modern Ratahan dilengkapi dengan eskalator untuk menuju lantai dua dan tiga.ujar Raranta . Sementara kepala dinas perindagkop Marrie Mas Makalouw mengatakan “pasar modern Ratahan siap beroperasi sebab pembangunan sudah rampung dan kini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pengresmian oleh Bupati minahasa Tenggara james sumendap ungkap Makalouw. [SM]

Admin RMC 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama