.

.
» » Barca keok di Kandang PSG

Olahraga,Redaksi Manado.Com-Sebuah hasil di luar dugaan terjadi di babak 16 besar Liga Champions. Pemegang tiga gelar Liga Champions dalam delapan tahun terakhir, Barcelona, dipecundangi Paris Saint Germain (PSG), 0-4, Selasa (14/2) atau Rabu dini hari WIB.
Gawang Barcelona yang dijaga Marc Andre ter Stegen dibobol empat kali tanpa balas masing-masing oleh Angel Di Maria pada menit ke-18 dan 55. Dua gol lainnya dicetak pemain anyar, Julian Draxler pada menit ke-40, serta Edinson Cavani (72).
Kekalahan telak ini membuat Barcelona terancam gagal melaju ke perempat final. Peluang mereka untuk lolos sangat berat. Di Barcelona nanti, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang dengan selisih lima gol tanpa balas. Belum ada dalam sejarah Liga Champions, sebuah tim yang kalah 0-4 di pertandingan pertama pada fase gugur bisa melaju ke babak berikutnya.
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui lawan mereka malam itu bermain lebih baik. "Mereka lebih bagus dibanding kami," tutur Busquets kepada UEFA.com.
"Mereka bermain lebih baik, mereka lebih baik dalam segi taktik, mereka juga unggul secara fisik," kata pemain asli didikan Barcelona ini.
Meski demikian pemain Tim Nasional Spanyol ini menolak jika dianggap timnya sudah menyerah namun mengakui tugas berat menanti mereka pada pertandingan kedua di Camp Nou.
"Ini bukan soal sikap, ini soal sepakbola," paparnya. "PSG lebih baik secara taktik," papar Busquets lagi.
"Pertandingan di Camp Nou bakal sulit namun kami akan mencoba. Kami selalu berusaha,"(abd)

Admin RMC 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama