.

.
» » » Tatong Ucapkan Selamat Untuk Yastie

Kotamobagu, RedaksiManado.Com – Berdasarkan hasil perhitungan cepat tim pemenangan Yastie Yanny, pasangan nomor urut satu di Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow ini, unggul dari rivalnya Salihi B Mokodongan – Jerfi Tumelap di 14 Kecamatan se Bolmong. Rabu (15/2/2017)
Melihat hasil perhitungan cepat tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang juga Ketua Bappilu DPP PAN mengucapkan selamat, menurut Tatong kemenangan ini sudah di targetkan Partainya serta Partai pendukungnya.
“Pilkada ini menjadi agenda yang penting, dan PAN sendiri telah mempersiapkan Pilkada Bolmong ini, karena ada kader yang layak untuk di dukung. Kami dari DPP sudah menduga kemenangan hari ini, dan ini menunjukkan bahwa tuan meridhoi serta memberikan amanah pada Yastie Mokoagow untuk memimpin Bolmong,”terang Yastie.
Dirinyapun menjamin sinerjitas antara 2 Pemerintah ini akan terbangun dengan baik “Tentunya saya dengan Yastie tidak bisa dipisahkan, sebab kita berangkat dari satu Partai. Pasti akan ada kerja yang baik antara dua Pemerintahaan ini,”kata Tatong.
Sekedar informasih, jumlah suara yang masuk di Sekretariat Tim Pemenangan Yastie Yanni hingga pukul 17.00 wita 69,25 persen, sedangkan pasangan SBM – Jefry 29,62 persen. (EP)

Admin RMC , 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama