.

.
» » » PNS Minahasa Peduli Bencana. Mangala : Pemberian Bantuan Harus Tepat Sasaran

Minahasa, RedaksiManado.Com – Aksi Perangkat Negeri Sipil (PNS) Minahasa peduli bencana, dipimpin langsung Kepala Bidang Keasistenan Pemerintahan dan Kesejatraan Rakyat Denny Mangala. Dalam kesempatan tersebut, Mangala menegaskan kepada para hukum tua dan lura-lura setempat, yang nantinya akan membagikan bantuan tersebut harus tepat sasaran.
“Para hukum tua dan lura – lura yang nantinya akan memberikan langsung bantuan kepada warga korban banjir, namun perlu saya tegaskan, penyaluran harus tepat sasaran. Salurkan bantuan ini kepada warga yang benar – benar membutuhkan,” tegas Mangala.
Selain itu, lanjut Mangala, masyarakat juga mengontrol penyaluran bantuan ini, agar benar-benar pendistribusian bantuan ini, benar – benar tepat sasaran. ” Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa, bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi, diharapkan dapat meringgankan penderitaan masyarakat yang terkena musiba,” ujar Mangala.
Sementara, aksi PNS peduli bencana diikuti oleh Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, Kaban Pengelolaan dan Aset Daerah Ria Suwarno, Kadis Damkar Alexander Mamesa, Kabag Humas dan Protoko Moudy L Pangerapan, Kabag Hukum W Nainggolan, Kabag Pemerintahan dan Otonimo Daerah David Mangundap, Kabag Umum Jhon Tendean serta penjabat lainnya.
Diketahui, bantuan berupa beras, telur, mie instan, selimut, kasur berupa matras, pempers, susu dan sabun disalurkan ke Kecamatan Tondano Timur, Eris, Tondano Selatan, Remboken dan Kakas.[Angel]

Admin RMC , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama