.

.
» » » PNS Minahasa Adakan Kerja Bakti Masal Di Lokasi Banjir


MINAHASA.RedaksiManado.Com-Dikatakan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow melalui Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, dalam kerja bakti ini setiap kepala SKPD melibatkan seluruh ASN. Khusus kecamatan mengikutsertakan hukum tua/lurah dan melibatkan masyarakat dalam kerja bakti ini, lokasi diatur camat.

Perlu diketahui, dalam kerja bakti ini dibagi tiap kecamatan atau lokasi yang terkena bencana. Untuk Inspektorat, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinsos, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB berlokasi di Kampung Baru/Rinegetan, sedangkan Sekretaris Dekab, BPBD, Disdukcapil, Dinas PUPR, PDAM di Papakelan Kecamatan Tondano Timur, untuk Bapelitbangda, BPK dan Aset, Kesbangpol, Dinas PMD, Diskop dan UKM, Disnaker, Dishub, Diskotik, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pangan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Perdagangan, Dinas P3A, Dinas Penanaman Modal dan PTSP di Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan, sementara untuk Setkab Minahasa, Badan Kepegawaian dan SDM, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi, Dinkes, Dispendik, Disbudpar, Dinas Perpustakaan, Dinas PRKP, KPU Minahasa bertempat di Toulour, Kiniar Kecamatan Tondano Timur, Satpol PP dan Dinas Damkar di Kecamatan Sonder.
Sementara itu, diharapkan Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, supaya semua warga Minahasa melestarikan lingkungan dengan menjaga kebersihan.


"Jika ada sampah, kiranya dibuang di tempatnya supaya tidak ada lagi banjir susulan. Begitu juga dengan selokan supaya dibersihkan. (Angel)

Angel Mendur , 2/24/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama