.

.
» » » Tatong Serahkan Bantuan & Penghargaan Saat Apel Korpri,

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com Pemerintah Kotamobagu melaksanakan Apel Korpri Yang pimpin Langsung Oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu provinsi Sulaweai Utara. Jumat (24/2/2017).

Apel Korpri Penyanyi dirangkaikan Dengan Penyerahan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dan 5 (lima) Unit Bus Rapid Transit (BRT) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Serta Mobil Operasional Perlindungan Perempuan dan Anak (Molin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan prrlindungan Anak Oleh Walikota Kotamobagu ditunjukan kepada Kepala Dinas Perhubungan. Dan Dinas P3A Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan "Terima kasih atas diraihnya Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Serta Bantuan lima (5) Unit Bus Rapid Transit (BRT) dari Kememterian Perhubungan Tahun Anggaran 2016 Kemarin, Dan insyaallah Sisa 12 Unit Sisa, usulan Sesuai DENGAN Yang diajukan sebanyak 17 Unit, akan direalisasikan Kementerian PADA Tahun 2017 Penyanyi, kemudian Penyerahan 1 unit Mobil Operasional Perlindungan Perempuan dan Anak Dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A). 

” Terimah kasih atas Prestasi Yang di raihnya Piala WTN Dan diterimahnya Ke Lima Bus Rapid Transit Serta Mobil Operasional Perlindungan Perempuan dan Anak, semoga Semuanya akan dimanfaatkanuntuk masyarakat Kotamobagu Yang kitd Cintai Penyanyi. ” Kata Walikota

Usai Apel Korpri dilanjutkan DENGAN Penyerahan piala WTN Dan Penyerahan 5 buah Bus Rapid Trafik (BRT) Serta Molin P3A, dilanjutkan Tes driver BRT Yang dikemudikan Langsung Oleh Ibu Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, didampingi Oleh Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Galang SIP. MM, Assisten III Administrasi Adnan Masinae, Kadis Perhubungan Serta Beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Kotamobagu. (EP).

Admin RMC , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama