.

.
» » » » Datang Semangati Peserta Workshop HIPOP, Lumentut " Ini Program Cerdas & Hebat"

MANADO, RedaksiManado.Com – Antusias Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) terhadap perkembangan olahraga di Kota Manado menatap PON XX di Papua tahun 2020 mendatang dibuktikan dengan kedatangannya di ruang Workshop Penyusunan High Performance Operation Program (HIPOP) yang dilaksankan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado di Swiss BelHotel, Jumat (24/2/2017) siang tadi.
Kedatangan orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut di sela-sela para peserta workshop dari kalangan tokoh olahraga sedang membedah satu per satu cabang olahraga berprestasi di Manado yang dibagi per kelompok, spontan memberi semangat  para peserta.
Satu tekad menatap PON 2020 dengan memboyong target medali di sejumlah cabang olahraga langsung bergaung. “Pemerintah Kota Manado akan terus mensupport perkembangan olahraga. Dan olahraga berprestasi di Kota Manado akan diberi perhatian dalam menatap PON XX di Papau tahun 2020 mendatang,” tandas GSVL disambut antusias para peserta workshop.
GSVL juga mensupport pelaksanaan Workshop HIPOP yang diselenggarakan Dispora Manado. “Saya sudah enam tahun menjabat Wali Kota hingga memasuki periode kedua ini, kenapa baru sekarang dilaksanakan program ini? Ini program cerdas dan hebat dalam membangun olahraga di Manado,” sindir GSVL.
Kadispora Manado, Lenda Pelealu menyampaikan terima kasih kunjungan Wali Kota di sela-sela Workshop berlangsung. “Terima kasih Pak Wali Kota sudah datang dan memberi semangat. Pesan Pak Wali Kota semoga memacu lagi Dispora Manado dalam mengembangkan dan membangunan olahraga di Kota Manado, terutama menatap PON 2020,” ujar Pelealu. [RR]

Admin RMC , , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama