.

.
» » » Kapolda Sulut Beri Suport dan Ringankan Beban Korban Banjir di Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Waskito mengunjungi lokasi korban bencana Kota Bitung, Senin (13/02/2017).
Kapolda bersama rombongan yang turut didampingi Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting selain bertatap muka dengan masyarakat korban banjir, juga meninjau Posko Bencana Polres Bitung yang bertempat di Mako Polsek Aertembaga.
Dalam kunjungan tersebut, selain meninjau kesiapan di posko, Kapolda juga memantau posko kesehatan, dapur umum dan ruang pengungsian. Kesempatan yang sama juga, Kapolda bertemu warga yang tertimpa bencana di Kelurahan Winenet Satu lingkungan III, serta menyerahkan bantuan berupa sembako.
"Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat buat masyarakat yang tertimpa korban banjir dan longsor dan pihak Kepolisian akan terus meringankan beban masyarakat melalui posko dan dapur umum" tutupnya (PP

Admin RMC , 2/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama