.

.
» » » Inilah Harapan JFE Dalam Pelaksanaan e-Musrenbang Tingkat Kecamatan

TOMOHON, RedaksiManado.Com – E-Musrenbang tingkat kelurahan di Kota Tomohon telah selesai dilaksanakan, dan saat ini telah masuk dalam tahap e-musrenbang tingkat kecamatan dan hari ini Senin (13/2) e-musrenbang dilaksanakan di beberapa kecamatan. 
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengharapkan keterlibatan stakeholders ditiap kecamatan untuk berperan aktif dalam hal memberikan sumbangan pemikiran yang strategis bagi kemajuan pembangunan di Kota Tomohon.
“Dengan adanya hal tersebut berarti pelaksanaan pembangunan di kota Tomohon merupakan hasil sinergitas pemerintah dan stakeholders yang ada. Selain itu, stakeholders juga dapat membantu mengawal berbagai  kebijakan pemerintah Kota Tomohon sebagai hasil Musrenbang ketika akan dilaksanakan nanti,” kata Wali Kota Eman.
Disisi lain, masyarakat pun mengapresiasi akan akselerasi pemerintahan Kota Tomohon saat ini terlebih kaitannya dengan percepatan pembangunan yang ada. Joppie Kereh tokoh masyarakat kecamatan Tomohon barat dan Elfianus Ransun tokoh masyarakat kecamata  Tomohon timur, senada mengungkapkan bahwa sebagai warga kota Tomohon kami bangga akan komitmen walikota Tomohon yang ingin selalu menjadi terdepan dalam pembangunan.
“Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintahan saat ini, dimana kota Tomohon merupakan daerah di Sulawesi Utara yang pertama kali menerapkan pelaksanaan Musrenbang secara elektronik (e-musrenmbang),” ujar Ransun dan Kereh senada.
Tentunya ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi serta pemikiran-pemikiran strategis bagi pembangunan di kota Tomohon secara terarah, kami  siap mengawal setiap kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah kota tomohon kedepan.
“Kami yakin hasil dari Musrenbang yang dilaksanakan secara elektronik ini akan terealisasi sesuai rencana dan program yang ada sehingga akan memberi dampak bagi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon,” pungkas kedua warga masyarakat ini. (Abd)

Admin RMC , 2/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama