.

.
» » » » HUT Ke- 1 Kepemimpinan OD-SK, Pemkot Tomohon Terima Sumbangan 3,4 Miliar.



SULUT, RedaksiManado.Com ~ Syukuri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) bapak Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) bapak Steven Kandouw atau di kenal masyarakat sebagai pasangan (OD-SK) dengan menggelar acara Syukuran yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sulut.  Minggu, (12/2).

Sejumlah Pejabat dan Jajaran pemprov, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se- Sulut, kenalan, Kerabat, serta Keluarga, turut hadir. Salah satunya Walikota Tomohon bapak Jimmy Feidie Eman, SE.Ak beserta jajaran Pemkot Tomohon.



Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, "Sejak dilantik tanggal 12 Februari 2016 lalu kami selalu diberikan berkat, sejarah telah mencatat di istana Negara kami telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, jabatan adalah tugas mulia yang didalamnya adalah, kerja,kerja dan kerja untuk memajukan Sulut lebih hebat, peran ibu Menteri Puan Maharani, sangat besar sehingga hal hal terkait kunjungan wisatawan bisa terwujud" ujar Olly.

Juga masih dalam rangkaian kegiatan yang sama dilanjutkan dengan pemberian sumbangan dari Provinsi Sulut kepada Walikota dan Bupati Se-Provinsi Sulut. Diantaranya Kota Tomohon mendapat sumbangan antara lain untuk Rehabilitasi Danau Linau (1,4 Miliar), Mobil Pengangkut Sampah 2 unit (800 Juta), Alat Kesehatan untuk RS Bethesda (1 Miliar) yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.



Walikota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. ”bantuan ini akan secepatnya direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon terutama untuk di bidang pariwisata, kesehatan dan kebersihan lingkungan.” Kata JFE.

Hadir juga dalam acara ini Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manausia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj beserta seluruh undangan. (SMR).

Admin RMC , , 2/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama