.

.
» » Angouw Minta BK Proses Anggota Deprov Main Proyek


MANADO, RedaksiManado.Com - Dugaan adanya pimpinan dan anggota DPRD Sulut main proyek. Akhirnya ditanggapi oleh Ketua Dewan, Andrei Angouw.

Kepada wartawan Angouw mengakui itu baru dugaan kalau pun ada  data-data serta bukti Badan Kehormatan silahkan memprosesnya.
Namun pada intinya, Angouw menyatakan, pimpinan maupun anggota dewan tidak bisa terlibat dengan semua proyek yang mengunakan APBD. ” Selain dari gaji. Anggota Dewan tidak bisa ikut terlibat dalam semua proyek yang anggaranya mengunakan APBD,” jelas Angouw.
Lanjut legislator dapil Manado dari Partai PDIP ini, ia belum tahu apa yang dirasakan oleh  SKPD yang memiliki proyek. Karena siapa saja bisa datang ke mereka.
” Apakah ada orang yang mencatut nama anggota dewan atau anggota dewan sendiri yang datang ke SKPD. Kalau pun ada anggota dewan yang datang jangan diladeni bekerjalah secara profesional,” ungkap Angouw. (Jak
)

Admin RMC 2/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama