.

.
» » DPRD Bitung Belajar Pengelolaan Keuangan ke Tomohon


TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dibawah pimpinan Ir Micky JL Wenur Mendapat Tamu yakni Komisi I dan II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung mengunjungi, Kamis (9/2/2017).
Mereka diterima Kepala Bagian Perencanaan dan Dokumentasi, Stenly Mokorimban SH dan Kasubag Erny Palandi, di Ruang Komisi I Kantor Sekretariat DPRD Tomohon. 
"Pengelolaan Keuangan DPRD Tomohon sangat baik dari segi perencanaan anggaran sampai dengan penggunaan dan pemanfaatan dan penggunaannya. Kami lintas Komisi ingin belajar," kata Sigar Wakil Ketua Komisi I DPRD Bitung.
Sementara itu, Kabag Perencanaan dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Kota Tomohon mengatakan, "pihaknya telah memaparkan cara pengelolaan keuangan DPRD Tomohon, Terima kasih atas kedatangan dan kepercayaannya semoga ke depan kemitraan dengan DPRD bitung tetap terjalin dan terjaga. Sayangnya legislator Tomohon tidak berada di tempat karena  dinas luar daerah" tutup mantan Lurah Tumatangtang ini. (Abd)

Admin RMC 2/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama