.

.
» » Sambangi Pasar Amurang, Bupati Frangky Ingatkan Warga Taat Prokes


Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan  (Minsel) terus Gencar mensosialisasikan taat Protokol Kesehatan kepada warga guna memutus penyebaran Virus Covid-19.


Seperti terlihat pagi ini di pasar Amurang, lewat salah satu Postingan Video Ajudan Bupati Minsel di social media. Nampak Warga penjual dan pengunjung pasar sempat kaget ketika mendengar Suara Bupati Frangky D Wongkar SH, menyapa warga.


" Pagi Ibu Bapak, Tolong Pakai Masker, jangan pandang enteng dengan covid-19. Sayangi diri dan keluarga," Sapa FDW kepada sejumlah warga yang mengabaikan prokes.


Tidak hanya menyapa warga, Bupati FDW juga dalam kesempatan ini turut membagikan masker kepada warga sambil terus mengingatkan warga untuk taat Protokol Kesehatan.


Bupati berharap adanya kesadaran masyarakat Minsel untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah guna memutus Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terjadi peningkatan kasus di beberapa daerah di Indonesia.


(MSev)

Seventh 7/04/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: