» » » Totosik Tangkap Terduga Pemerkosaan Terhadap Anak Dibawah Umur

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Setelah 17 hari dalam pelarian, akhirnya pelaku pemerkosaan  terhadap anak dibawah umur  berhasil diamankan oleh Tim Totosik.

Aipda Yanny Watung, Katim Totosik kepada media ini mengatakan bahwa terduga saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon.

"Iya benar, terduga pelaku berhasil kami amankan pada Kamis subuh (sekitar pukul dua) di salah satu perkebunan yang ada di jalan lingkar(Kelurahan Talete Satu),"ujar Katim Totosik

Seperti diketahui, terduga NP(peng) warga Tomohon diamankan Totosik karena pada April 2021 diduga melakukan tindak pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang ada di salah satu Kelurahan di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon Bambang Ashari Gatot SIK. Mhum membenarkan terkait penangkapan tersebut, dan saat ini terduga sudah diamankan di Mapolres Tomohon, dan kasusya masih sementara didalami oleh pihak Polres Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 5/06/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: