» » Walikota Senduk Buka Muscab ke-III Gerakan Pramuka Kwarcab Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Musyawarah Cabang III Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Tomohon dilaksanakan pada Kamis( 6/Mei 2021), bertempat di Taman Wisata Alam Tomohon. Kegiatan resmi dibuka oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, dan musyawarah ini ditutup oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.

Resmi terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon pada musyawarah ini, drg. Jeand’arc Karundeng dan Fentje Goni S.H. menjadi Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, Musyawarah cabang ke-3 gerakan pramuka Kota Tomohon tahun 2021 yang boleh diselenggarakan hari ini adalah momentum strategis bagi kita semua untuk memulai lagi sesuatu yang telah lama dinantikan bukan hanya anggota pramuka tapi juga pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Muscab ini akan menjadi awal langkah yang baru bagi kita semua untuk menunjukkan eksistensi gerakan pramuka di Kota Tomohon. 

"Pemerintah Kota Tomohon membutuhkan sinergitas dengan semua stakeholder termasuk didalamnya pengurus kwartir cabang Kota Tomohon untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan Kota Tomohon yang hebat. Semangat trisatya dan dasa dharma pramuka hendaknya selalu menjadi landasan bergerak dan bertindak bagi segenap insan pramuka di Kota Tomohon. dan yakinlah kita dapat bersama-sama membuat dunia ini lebih baik disaat kita meninggalkannya, sebagaimana pesan bapak pandu dunia lord baden powell,"ujar Walikota Senduk.

Musyawarah cabang adalah wadah untuk menentukan arah kebijakan organisasi gerakan pramuka di tingkat cabang lewat program kerja sekaligus wadah konstitusional untuk memilih kepengurusan yang baru di kwarcab Kota Tomohon. Kota Tomohon diketahui pernah menjadi barometer kemajuan pembinaan kepramukaan di Sulawesi Utara.Abd)

Elton RMC 5/06/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: