.

.
» » » Pemkot Tomohon Dukung Pelaksanaan Hardiknas di LPKA

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menerima Kepala LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Tomohon,  bertempat di di Rumah Dinas Walikota, pada Selasa 27 April 2021

Jajaran Pemkot Tomohon menyambut baik audiensi ini dan akan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon, yang juga dilaksanakan di LPKA Tomohon. Ini adalah bagian dari proses pembinaan anak-anak dan proses  pelatihan keterampilan bagi para warga binaan untuk menggerakkan ekonomi. 

Kepala LPKA Tomohon dan Kadis Dikda Tomohon, dalam  audiensinya menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah untuk  menyampaikan kegiatan Hardiknas dan LPKA menjadi salah satu tempat untuk dilaksanakannya serangkaian kegiatan. 

Dalam kesempatan ini Kepala LPKA dan Kadis Dikda mengundang langsung kiranya pak Walikota dan Wakil Walikota berkenan menghadiri, membuka dan menyaksikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati Hardiknas tersebut.

Diketahui rangkaian kegiatan dalam rangka Hardiknas tersebut antara lain, Penyerahan Ijazah Paket C dan B Kepada peserta didik LPKA Tomohon. Pembukaan Naskah ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C,  Pemantauan dan penyerahan modul pembelajaran paket C, 

Sosialisasi dan Pembukaan Kegiatan Program Kemitraan Masyarakat, Universitas Negeri Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon, Penanaman Perdana Bawang Daun Kelompok Tani KETAPEL Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon.

Hadir juga dalam audiensi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si.,  Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Drs  Zetly  F Pontoan Kasie Pembinaan LPKA Tomohon Stevi Rau SH dan Humas LPKA Tomohon.**(Abd)

EL , 4/27/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: