.

.
» » Walikota Senduk Pimpin Apel Perdana

Tomohon,RedaksiManado.com~Mengawali tugas dan pelayanan di Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Caroll J. A Senduk, SH memimpin langsung Apel Perdana bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di depan Mall Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Senin 1/3/2021.

Walikota Tomohon dalam arahannya mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama  mengucap syukur kepada Tuhan karena saat ini kita dapat melaksanakan apel kerja perdana bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk memulai segala kegiatan dan pekerjaan kita dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada seluruh perangkat daerah untuk segera menindaklanjuti visi misi dan program dari pemerintahan CSWL dan tetap bersinergi bekerja lebih semangat dan optimal  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"harap Walikota Senduk yang didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Pj. Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si.

Turut hadir dalam apel kerja ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ibu  Jean D'arc Senduk - Karundeng serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon para pejabat eselon II, III dan para Lurah se-Kota Tomohon.**(J0201)

EL 3/02/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: