» » Pimpin Rapat Perdana, Walikota Senduk Ingatkan Tupoksi ASN

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH  memimpin rapat perdana bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan dilantai III Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Senin, 1 Maret 2021.

Dalam rapat perdana ini, Walikota mengatakan bahwa Caroll  dan Wenny kalau diperkenankan Tuhan masa jabatan sekitar 3 tahun setengah. Untuk itu kami berdua akan mempergunakan waktu yang singkat untuk merubah Kota Tomohon ini, dan perubahan itu tentu mulai dari torang, bapak ibu harus berubah terutama dalam pelayanan kepada masyarakat itu harapan kami.

"Kota Tomohon ini perlu perubahan, mulailah dari diri kita sendiri. Ada banyak hal yang harus torang buat seperti saya sudah sampaikan tadi dengan program dan vivi/misi dari kami, itu torang pe janji kepada masyarakat. Harus torang penuhi lebih cepat lebih baik. Tentu harus ditopang oleh bapak/ibu. Mulai hari ini kerja, kerja dan kerja, kerjakan dengan apa yang sudah dipercayakan kepada bapak ibu. Sebagai ASN sebagai kepala SKPD apapun tugas bapak ibu harus mengetahui tupoksi masing-masing, kerjakan apa yang menjadi tupoksi masing-masing," kata Walikota Senduk.

Walikota juga mengingatkan bahwa sebagai ASN, dalam tugas perubahan kepemimpinan itu biasa, tetapi tugas tetap harus sama sebagai seorang abdi negara. Jadi mari tunjang bersama program yang telah disusun sesuai visi misi CSWL.

Sementara itu Wawali Wenny Lumentut, SE dalam kesempatan ini mengingatkan kepada pejabat di Tomohon  agar tinggal dan menetap di Tomohon juga.

"Ada satu yang kurang dalam perkenanlan tadi yaitu tempat tinggal dimana dan kalau tidak tinggal di Tomohon dievaluasi. Karena seorang pejabat tinggi di Tomohon harus tinggal di Tomohon, tidak boleh tinggal di luar Tomohon. Saya dan pak Caroll akan bergandengan tangan untuk mengawal Kota Tomohon dalam rangka menuju kearah yang lebih baik. kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan, kami datang untuk melakukan hal-hal yang baik tentu dengan bapak dan ibu sekalian. Pak Caroll sempat sebutkan ada rolling dan semacamnya, dalam waktu dekat ini akan ada  asessment esselon III, Esselon II tentu berdasarkan profesionalisme dan kompetensi. Tidak ada kebencian,"jelas WL sapaan akrab Wakil Walikota.

Selanjutnya Pj Sekda Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP. M. Si dalam arahannya menegaskan apa yang telah disampaikan oleh Walikota dan Wakil Walikota kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang pada intinya adalah mengedepankan totalitas pengabdian pada masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Rapat ini dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat, Dirut PD Pasar, Dirut PDAM dan Direktur RSUD Anugerah Tomohon.**(J0202)

Elton RMC 3/02/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: