.

.
» » Ringkuangan Hadiri Rapat Virtual Terkait Aset

Tomohon,RedaksiManado.com~Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi ikut dalam rapat pembahasan permasalahan aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat dan penagihan piutang pajak yang dilakukan secara virtual, dan dilaksanakan di Command Center Pemerintah Kota Tomohon, selasa (2/3/2021).

Ringkuangan mengatakan Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan mendukung penuh berbagai program yang ada terlebih yang  berkaitan dengan upaya-upaya dalam menangani berbagai permasalahan aset.

"Kami sangat mendukung penuh upaya dalam menangani berbagai aset seperti dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat dan penagihan piutang pajak, sehingga kedepannya tidak ada permasalahan-permasalahan. Hal ini dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,"ungkap Ringkuangan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Inspektur Kota Jeane Bolang SH MH, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kadis Perkim Hengkie Supit SIP bersama unsur terkait lainnya.**(F0207)

EL 3/02/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: