.

.
» » Walikota Senduk Lakukan Pencatatan Perdana Perkawinan

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH untuk pertama kalinya melaksanakan pencatatan perkawinan pada rekan seperjuangan anggota DPRD Kota Tomohon Hudson David Natanel Bogia dan Mieske Maria Bogia di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon, Selasa 2 Maret 2021.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota Tomohon mengucapkan selamat atas terbentuknya keluarga yang baru. Semoga menjadi keluarga Kristen yang selalu mengandalkan Tuhan, sehingga diberkati selalu untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain,"ujar Walikota Senduk.

Walikota dalam prakatanya  memberikan wejangan dan nasehat kepada pasangan yang melaksanakan pencatatan perkawinan tentang bagaimana membentuk keluarga yang berhasil dan diberkati oleh Tuhan dan sesuai dengan undang-undang perkawinan.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA menjadi saksi dalam pencatatan sipil ini.

Dihari yang sama Walikota Tomohon juga melakukan pencatatan sipil untuk Tiga pasangan yaitu Waranei Steve Kapoh-Riane Prisilia Turangan, Sonny Michael Melo-Octavia Kalensun dan Jordan Sembel Mukuan-Intan Theresia Polii . Selanjutnya Walikota menyerahkan akta nikah dan dokumen kependudukan baru seperti Kartu Keluarga dan KTP kepada masing-masing pasangan  yang baru dicatat.**(F0206)

EL 3/02/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: