» » Ringkuangan: Pilkada Telah Usai, Mari Bersinergi Untuk Tomohon yang Lebih Hebat

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksana Harian Walikota Tomohon yang juga Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi  dalam rangka bersinergi untuk bersama-sama membangun kota Tomohon, hari ini Selasa(23/02/21) sore menggelar dialog bersama insan pers yang bertempat di rumah dinas Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Dalam prakatanya, sosok yang  akrab disapa JR ini mengungkapkan bahwa dialog yang digelar ini akan sangat bermanfaat  bagi kota Tomohon. Kami ditugaskan Gubernur, untuk mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang sedianya digelar pada Jumat nanti, serta menjamin keberlangsungan pemerintahan agar tidak ada kekosongan. Tak hanya itu dalam waktu singkat dapat  menekan penyebaran Covid-19 di kota Tomohon.

"Saya diterima dengan baik disini, dan saya berharap kita saling mendukung. Peran media adalah yang paling dominan. Terkait pos anggaran untuk media agar dijaga dan disesuaikan dengan anggaran yang ada. Pilkada sudah usai, mari kita bersinergi untuk mengawal pemerintahan dikota Tomohon yang lebih hebat,"ajak JR.

JR menambahkan, Pemerintah yang baru punya komitmen yang konsisten. Kita harus mensyukuri dan bersukacita dalam  menyambut Walikota dan Wakil Walikota baru yang akan dilantik nanti, kata JR dalam dialog yang berlangsung penuh kekeluargaan dan dihadiri juga oleh insan pers yang melakukan peliputan di Pemprov Sulut.

Akhir kata, JR meminta untuk bersama hilangkan perbedaan pendapat karena pilkada telah usai, dan mari bersinergi dengan pemberitaan yang konsumtif dalam mengawal pemerintahan yang baru nanti. Mari ciptakan harmony antara kita, sinergitas pasti tercipta, tutupnya.

Hadir juga mendampingi,  Asisten II Oktavianus mandagi serta Kadis Kominfo Novy Politon.**(J0901)

Elton RMC 2/23/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: