.

.
» » Plh.Walikota Tomohon Hadiri Rapat Forkopimda

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksana Harian Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kota Tomohon pada Rabu(24/2) di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dalam sambutannya, Ringkuangan mengatakan, berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 16 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati, serta Walikota Dan Wakil Walikota, termaktub hal-hal sebagai berikut : Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota sebelum memangku jabatannya dilantik dengan mengucapkan sumpah/janji yang dipandu oleh pejabat yang melantik.

"Kehadiran saya disini, dimana mendapatkan tugas dari Kemendragi melalui Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey selaku Pelaksana Harian Walikota guna mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Saat ini saya diterima dengan sukacita iman. Waktu saya selama disini akan diisi dengan kegiatan penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif karena saya juga merupakan Penjabat Sekretaris Daerah sampai adanya Sekretaris Daerah Definitif,"jelas JR Sapaan akrabnya.

JR menambahkan,Tugas dari seluruh Lurah sebagai pilar terdepan untuk menjadikan Tomohon hebat demi kita menyambut pemimpin yang baru. Kita bangun Kota kita ini dengan berbagai potensi yang ada dimana dikenal Kota Bunga, Pendidikan dan Kota Relijius. Sekali lagi saya berharap dukungan semua pihak khususnya FORKOPIMDA dan Perangkat Daerah untuk menyambut pemimpin yang dipilih oleh rakyat Kota Tomohon.

Rapat ini dihadiri Kapolres  Tomohon AKBP Bambang A. Gatot, S.IK., Kodim 1302 Minahasa (LETKOL INF. Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Imanuel Richendry Hot SH MH, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(Abd)

EL 2/24/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: