» » Kesal Dengan Tetangga, DL Nekat Bubarkan Pesta Pakai Parang

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, mengamankan seorang pria asal kinilow 1 Link.XI pada Senin(22/02/21) malam, yang melakukan pengancaman dengan sajam (senjata tajam) kepada warga.

DL alias Daud, warga setempat diamankan berawal saat tim (Totosik) mendapat laporan warga bahwa ada seorang pria yang melakukan pengancaman dengan sajam kepada warga. Dipimpin Aipda Yanny Watung bersama piket SPKT serta Kanit Reskrim Polsek Tomohon Utara langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku.

Adapun kronologisnya, awalnya malam itu tetangga Daud sedang merayakan acara sambil memutar musik keras. Pelaku merasa tidak suka gegara musik yang keras tersebut sangat menggangu apalagi bertepatan saat itu istrinya lagi sakit. DL sempat menegur agar kegiatan mereka untuk dihentikan ,apalagi dibarengi dengan pesta miras, namum tidak diindahkan. Merasa kesal, DL kembali ke rumahnya. Sambil membawa sebilah parang(sajam), ia lalu
menyambangi pesta tersebut. Tanpa basa-basi, saat tiba langsung mengayunkan ke arah korban (Refly Pusung) tapi korban sempat menghindar. Kemudian warga langsung melerai dan mengamankan sang pelaku serta melaporkan tindakannya kepada pihak berwajib.

Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik saat dihubungi media ini membenarkan kejadian tersebut, "Sampai dengan saat ini situasi di seputaran TKP sudah dapat diredam, untuk kumpul kumpul masyarakat telah dibubarkan, kesemuanya sudah dalam keadaan aman terkendali, dan pelaku telah diamankan ke Mako Polsek Tomohon Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"ujar Watung.**(Abd)

Elton RMC 2/23/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: