.

.
» » Wakili Danramil 1302-18/Tompaso Baru, Serda Herri Hadiri Peresmian Kampung Tangguh




Minsel, RedaksiManado.com - Danramil 1302-18/Tompaso Baru Letda Inf Adri Kandowangko menghadiri acara peresmian Pos Covid-19 PPKM Kampung Tangguh yang digelar di Desa Karowa, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa 23/02/2021 pukul 08.00 wita.


Pembentukan Kampung tangguh sekaligus dengan diresmikannya Pos Covid-19 PPKM bertujuan untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Tahun 2021, agar penyebaran Virus Covid-19 ini bisa cepet berlalu dari kehidupan masyarakat, edukasi terhadap protokol kesehatan akan tetap diterapkan ditengah-tengah masyarakat, 3M akan terus digaungkan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Tompasobaru  Drs. Jemmi Loak, Kapolsek Tompasobaru Aiptu Jefri Mailensun, Danramil 18/Tompasobaru yang diwakili oleh Serda Herri Sucipto, Hukum Tua Desa Korowa Noldy Lomban SE serta para perangkat Desa,Tim Pendamping Kecamatan Tompasobaru  Rezki sembang, ( WR/MSev)

Seventh 2/23/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: