.

.
» » Rapat Perdana Pemkot Tomohon di Tahun 2021

Tomohon,RedaksiManado.com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melakukan rapat perdana tahun 2021, yang  dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, pada Selasa (5/1/2021).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan saat memimpin rapat mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program Pemerintahan Kota Tomohon di tahun ini, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, tentu sebagai Perangkat Daerah, sebagai pelayan masyarakat kita harus meningkatkan kinerja kita sehingga pembangunan dalam segala bidang terus maju dan dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Kepemimpinan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tak lama lagi akan berakhir dan kita akan menyambut kepemimpinan baru yang akan melanjutkan tongkat estafet pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon,"ujar Walikota Eman.

Dalam kesempatan ini, Walikota mengharapkankepada  semua untuk terus mendoakan, mendukung dan menyukseskan kepemimpinan baru yang akan melanjutkan pembangunan dan pelayanan di Kota Tomohon demi kemajuan bersama.

Ikut hadir mendampingi Walikota dan Wawali, Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana D Karwur M Kes MSi.**)Abd11)

EL 1/05/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: