.

.
» » Ibadah Perdana Pemkot Tomohon di Tahun 2021

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah Kota Tomohon, menggelar Ibadah awal tahun 2021 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, pada selasa (5/1/2021).

Tema ibadah "Marilah kita semua saling mendoakan dan menguatkan bagi pemulihan bangsa dan negara serta dunia agar kita semua bisa melewati pandemi covid 19", yang dipimpin Pdt  Arthur Masie MTh. Pembacaan Alkitab terambil dalam Amsal 6 : 6 - 8.
dan disiarkan secara live streaming.

Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengajak kepada jajaran yang ada untuk meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat di tahun yang baru ini, sehingga apa yang menjadi tujuan Pemkot dalam berbagai bidang, akan terlaksana dengan baik dan sukses.

"Mendekati akhir kepemimpinan kami, diucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran bahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon yang selalu mendoakan, berpartisipasi serta mendukung akan program pemerintah. Mari kita terus tingkatkan prestasi yang diperoleh. Kebersamaan selama ini berharap tidak akan sirna, semoga momentum ini akan terus meningkatkan iman bahkan imun kita terlebih dalam menghadapi covid 19 saat ini,"ujar keduanya senada.

Ikut hadir mendampingi Walikota dan Wawali, Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana D Karwur M Kes MSi, serta para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.**(red)

EL 1/05/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: