» » Sekot Lolowang Buka Rakor EPRA Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Belanja Daerah Periode Bulan Januari sampai 24 November 2020. Walikota Tomohon pada kesempatan ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.,membuka kegiatan tersebut.

Membacakan sambutan Walikota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan, Secara khusus dalam moment Rakor ini, dari evaluasi penyerapan anggaran yang ada, jelas tergambar bahwa meski adanya kebijakan-kebijakan regulasi terkait covid-19, pencapaian realisasi keuanmgan maupun fisik boleh tercapai sesuai target yang direncanakan.

Pemkot Tomohon mengapresiasi seluruh jajaran  karena mampu mengantisipasi dan tetap kompak melaksanakan tugas pokok dan fungsi khususnya dalam penyerapan anggaran meski ada kebijakan regulasi akibat pandemic covid-19. Dimintakan juga kepada tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran belanja untuk terus dapat bekerja optimal dalam melaksanakan tugas pengawasan terhadap realisasi anggran seluruh perangkat daerah,"ujar Lolowang.

Rakor yang dilaksanakan di Aula BPKPD Kota Tomohon Jumat 27 November 2020 dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian Sekdakot Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Tomohon Harny Koromis, S.E., dan Para Perangkat Daerah serta perwakilannya se- Pemkot Tomohon.**(Abd10)

Elton RMC 11/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: